Tentang Kami

thumb click to zoom
Ditambahkan 18.35.00
Kategori Tentang Kami
Harga Kami Adalah Penyalur alat kesehatan yang melakukan penjualan secara on line,  WARNING!!!!!!.. Jangan melayani  transfer bila ada sms dsb y...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tentang Kami

Kami Adalah Penyalur alat kesehatan yang melakukan penjualan secara on line,  WARNING!!!!!!..Jangan melayani  transfer bila ada sms dsb yang mengatasnamakan  kami , atau biasanya menyuruh anda mengalihkan urusan pembayaran ke sesorang dengan  xxx nomer tertentu serta memberikan nomer  rekening selain ke nomer rekening di atas ini. Sebaiknya konfirmasikan dulu ke nomer resmi kami :
0895 3633 49736 

No Rek BRI 583601008633538, BCA 2390362725
Nomer HP dan Rekening resmi kami hanya yang tertera di web ini, tidak ada yang lain. Kami tidak bertanggungjawab apabila ada kesalahan transfer ke nomer rekening lain selain nomer tersebut di atas.
Sebisa mungkin melakukan pembayaran setelah melakukan order melalui SMS. Semua proses pembelian kami akan prioritaskan yang telah melakukan pembayaran terlebih dahulu.
Setelah itu kami akan mengirimkan barang sesuai dengan alamat yang anda berikan ( jangan sampai salah alamat ya . Kami selalu mengirim SMS informasi pengiriman barang berupa nama jasa ekspedisi dan nomor resi pengiriman ke anda. Nomor telepon anda : (nomor anda berguna apabila jasa Kurir kesulitan menemukan rumah anda). hormat saya Ibu Ita








Komentar